oleh

Relawan Soerya-Iman Makin Gaspol Galang Dukungan Masyarakat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Seolah tanpa mengenal waktu dan lelah, relawan Sinergi Tanjung Pinang terus gerilya ke masyarakat. Mereka mengajak masyarakat untuk bersatu dan bersinergi memenangkan Soerya – Iman di Tanjungpinang.

Lis Darmansyah yang ikut membersamai relawan Sinergi disambut dengan hangat oleh tokoh dan masyarakat Haji Ungar saat tiba di lokasi, Sabtu malam (21/11/2020).

“Kondisi ekonomi Kepri saat ini sedang semakin terpuruk karena covid-19. Pasangan Soerya – Iman adalah sosok pemimpin yang memiliki program prioritas memulihkan ekonomi dan membuat Kepri kembali bangit,” ujar Lis Darmansyah.

Pada kesempatan itu, Lis Darmansyah juga menyampaikan visi dan misi dari pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Banyak harapan dan aspirasi dari masyarakat yang ditampung dan dicatat oleh tim relawan Sinergi.

“Saya yakin pasangan Sinergi bisa membuat Kepri lebih baik. Apalagi pak Soerya sangat memahami masalah Kepri dan punya jaringan luas hingga ke Jakarta,” ungkap Hadi, salah seorang warga yang hadir.

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *