oleh

Surjadi Tegaskan Exotics Model Bukan Acara Dispar Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tanjungpinang, Surjadi menanggapi desas desus miring terkait acara exotics model yang dibubarkan Walikota Tanjungpinang Rahma di Hotel CK Tanjungpinang kemarin.

Surjadi dengan tegas membantah bahwa acara tersebut bukan kegiatan dari Dispar Kota Tanjungpinang, bahkan dirinya tidak di undang dalam acara tersebut.

“Bukan kegiatan kami, saya saja tidak di undang,” kata Surjadi, Kamis (26/11/2020) dihubungi KepriDays.co.id.

Surjadi mengatakan, dirinya hanya mendampingi Walikota Tanjungpinang Rahma diminta oleh protokol.

“Bukan acara saya,” ujarnya.

Surjadi pun mengatakan, bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh Surini Make Up, dia juga menunjukan pamlet acara tersebut. “Ini penyelenggaranya,” terang Surjadi.

Sebelumnya acara tersebut dibubarkan oleh Walikota Tanjungpinang Rahma karena tidak mengindahkan protokol kesehatan, sebab adanya kerumunan massa.

Rahma mengaku kecewa kepada pihak penyelenggara Exotics Model Project atas kejadian tersebut.

“Saya sebagai Wali Kota Tanjungpinang sangat kecewa dengan terlaksananya kegiatan Exotics Model Project ini tanpa mengindahkan aturan dalam Prokes,” ujarnya.

Disamping itu, pihak panitia selaku penyelenggara kegiatan tidak bisa menunjukkan perizinan yang seharusnya dikeluarkan oleh pihak terkait sebelum terselenggaranya kegiatan.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara dan panitia kegiatan Exotics Model Project, dengan aturan yang berlaku kegitan ini belum bisa kita laksanakan dan dilanjutkan,” tegas Rahma. (*)

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *