oleh

Taekwondoin ATC Tanjungpinang Borong 12 Emas dan 12 Perak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, dimana semua kegiatan dan aktivitas dibatasi, termasuk belajar dan olahraga, apalagi dengan turnamen dan kejuaraan. Namun hal itu tidak berlaku dan menyurutkan tekad atlit dan pengurus Alkahfi Taekwondo Club (ATC) Tanjungpinang untuk menorehkan prestasi dibidang olahraga bela diri tersebut.

Terbukti Taekwondoin ATC Tanjungpinang meraih 12 medali emas dan 12 medali perak pada kejuaraan Taekwondo E-Poomsae Krakatau, secara virtual yang digelar dan penyelenggara Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Banten.

Pelatih atau Saboem ATC Tanjungpinang Firman mengatakan, torehan prestasi atlit Taekwondo ATC Tanjungpinang ini tidak terlepas dari semangat para atlit dan pelatih serta pengurus TI Kota Tanjungpinang.

“Kami sangat bangga dengan perolehan medali emas dan perak pada turnamen ini. Sehingga atlit kita meraih 12 emas dan 12 perak,” kata Firman di Tanjungpinang, Kamis (26/11/2020).

Saboem Firman juga menambahkan, kegiatan dan pelaksanaan kejuaraan Taekwondo E-Pomsae Krakatau ini, dilaksanakan sejak 30 Oktober 2020 hingga 1 November 2020 lalu.

Pada kejuaraan ini terangnya, diikuti dari berbagai club dari berbagai Provinsi di Indonesia. Provinsi Kepri sendiri diikuti beberapa club Taekwondo dan khusu ATC Tanjungpinang mengikutsertakan 25 atlit dengan tingkatan sabuk Kuning dan sabuk Merah.

“Alhamdulillah pengumuman pemenang diumumkan beberapa waktu lalau, sementara medali kejuaraan baru kami terima pada 22 Oktober lalu,” ujarnya.

Dengan keberhasilan meraih medali emas dan perak ini, ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, sehingga taekwondoin ATC Tanjungpinang bisa ikut dalam kejuaran ini.

Hal ini juga tegasnya, tidak terlepas dari bantuan dan arahan dari Ketua TI Kota Tanjungpinang Bapak Riono, Sanim Jonny Museng dan Saboem Niko, Ainun dan Nur Hasanah juga temen-temen lainnya.

Pihkanya juga mengucapkan terimakasih atas peran serta wali murid ATC Tanjungpinang, yang telah mendorong agar serius berlatih seluruh atlit yang mengikuti kejuaraan ini.

“Kami juga bersyukur memiliki pelatih yang terus memotivasi dan memeberi semangat kepada atlitnya. Dengan raihan prestasi ini tentunya menjadi
semangat dan motivasi bagi pelatih untuk lebih semangat lagi dalam melatih atlit Taekwondo ATC Tanjungpinang,” harap Firman.

Penulis: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *