oleh

Nyabu di Kamar Hotel, Oknum PNS KSOP Tanjungpinang Bersama Wanita Diamankan Polisi

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang menggelar Operasi Pekat Seligi 2020 diwilayah hukumnya, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 23.30 WIB.

Dalam operasi tersebut, ada dua orang terjaring yakni laki-laki berinisial IR dan perempuan MN usai melakukan pesta sabu di salah satu hotel di jalan Agus Salim, Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

IR diduga oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantor Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang. Sedangkan MN merupakan sipil.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba) AKP Ronny Burungudju membenarkan bahwa IR seorang ASN dan MN merupakan sipil.

“Dalam pemeriksaan, pekerjaan IR disebutkan hanya ASN. Tetapi kalau MN sipil,” ujarnya, Rabu (26/11/2020) saat dikonfirmasi Kepridays.co.id.

Pada saat penangkapan, pihaknya tidak menemukan barang bukti sabu dan hanya menemukan alat hidap sabu atau bong di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Barang bukti sabu tidak ada, kita hanya menemukan alat hisap sabu di TKP. Namun, dari hasil tes urine positif mengkonsumsi sabu,” ungkapnya.

Untuk proses selanjutnya, terhadap para pelaku diserahkan ke Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) untuk menjalani proses rehabilitasi. 

Wartawan: Amri


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *