oleh

Tinjau TPS, Rahma: Prokes Lengkap Jangan Takut Mencoblos

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Wali Kota Tanjungpinang, Rahma bersama Sekda Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang serta beberapa Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melakukan peninjauan persiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Tanjungpinang, Selasa (8/12/2020).

Rahma menyampaikan, Hari ini pihaknya langsung meninjau dan melihat sejauh mana persiapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang akan berlangsung, Rabu (9/12/2020) besok.

Pertama, pihaknya melihat persiapan TPS dalam melaksanakan pencoblosan dan yang paling perlu yakni kesiapan Protokol kesehatan (Prokes) disetiap TPS.

Menurutnya, semua pemilih nantinya akan dicek suhu badannya disetiap TPS dan apabila ada masyarakat atau pemilih yang suhu badannya 37,30 tentu ada perlakuan istimewa yaitu disiapkan kotak suara tersendiri.

“Alhamdulillah, kita sudah kunjungi beberapa TPS dan persiapan Prokesnya lengkap termasuk jarak dan lainnya,” ujarnya saat meninjau TPS 02 Kelurahan Air Raja usai meninjau TPS 018 Kampung Sei Nyirih, Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, dia mengimbau kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang yang sudah memiliki hak pilih agar datang ke TPS, ajak sanak saudara dan keluarga untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Masyarakat dan jajaran Pemko Tanjungpinang mari gunakan hak pilihnya dan jangan ada yan golput,” ajaknya.

Untuk Prokes sudah dipersiapkan disetiap TPS. Jadi, masyarakat jangan khawatir untuk datang ke TPS.

“Mudah-mudahan cuaca mendukung dan semua berjalan dengan lancar, aman dan damai sampai selesai,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *