oleh

TJA Bagi Ratusan Paket Sembako ke Korban Banjir

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Teddy Jun Askara (TJA) Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil Kota Tanjungpinang membagikan ratusan paket sembako untuk korban banjir di beberapa wilayah Kota Tanjungpinang.

Adapun korban banjir yang mendapat paket sembako itu dikawasan perumahan Kenangan Jaya 3, perumahan Puspansari, (lokasi penangkaran buaya km 12) Kelurahan Batu 9, Kampung Kolam Sulaiman Abdullah, Kamboja, perumahan Satria, dan korban tanah longsor diperumahan Nusa Indah (water park).

“Bantuan yang diberikan berupa ratusan paket sembako dan masker,” kata TJA, Ahad (3/1/2021) siang.

Pemberian Bantuan ini, lanjut TJA, merupakan bentuk kepedulian pada warga yang sedang mengalami musibah, sehingga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga yang terdampak.

Selain sudah mendapatkan bantuan, warga juga meminta bantuan lori pengangkut sampah dan minta diantarkan air bersih, guna membersihkan barang perkakas rumah yang terendam air.

Bahkan warga juga telah bergotong royong melakukan pembersihan yang dibantu dengan BPBD, kepolisan dan Babinsa setempat.

Sementara sebelumnya pada Sabtu 2/12/2021, TJA telah memberikan ratusan sembako dan 10 mesin pompa air dan pipa serta ratusan nasi bungkus bagi warga Kampung Kolam Kelurahan Tanjungpinang Barat yang terdampak banjir terlebih dahulu.

Penulis: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *