oleh

Ikut Kendalikan Covid-19, Pesantren Al-Kautsar Tanjungpinang Gelar Rapid Test Massal

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al-Kautsar Kota Tanjungpinang menyelenggarakan Rapid Test Massal (13/1/2021). Hal tersebut dilakukan untuk ikut mengendalikan penyebaran Covid-19.

Sejak awal pandemi, Ponpes yang berlokasi di Kampung Sidomulyo Batu Sembilan, Kec. Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjungpinang ini disiplin dalam menerapkan standar protokol kesehatan. Seperti membiasakan cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan memakai masker serta melakukan Rapid Test secara gratis.

Bekerjasama dengan Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Midyato Suratani Kota Tanjungpinang, kegiatan ini diikuti oleh santri, ustad dan ustadzah, serta seluruh petugas lainnya yang ada di Ponpes. Total peserta yang mengikuti Rapid Test mencapai lebih dari 120 orang.

Direktur Ponpes Modern Al-Kautsar, KH. Muhammad Supeno mengatakan hasil Rapid Test semuanya non reaktif. Sehingga ponpes dipastikan menjadi kawasan hijau Covid-19,” katanya.

“Semoga Allah Swt selalu memberikan kesehatan yang barokah, melindungi santri-santri dan keluarga serta kita semua dari pandemi yang belum usai ini” katanya. (*)

Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *