oleh

MUI Bintan Dukung Komjen Listyo Sigit Prabowo jadi Kapolri

Bintan, KepriDays.co.id -Adanya kabar pergantian Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) dan adanya keputusan Presiden Jokowi yang mengajukan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri kepada DPR RI pada, Rabu (13/1/2021) kemarin.

Mendengar kabar tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, H. Ahmadi menyapaikan bahwa keputusan Presiden sudah sangat tepat menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri.

“Beliau orang yang tegas dan cerdas meski sedikit berbicara namun beliau banyak bertindak dalam menangani berbagai kasus yang ada,” ujarnya, Kamis (14/1/2021).

Tidak hanya itu, Komjen Listyo Sigit Prabowo juga termasuk Aparat yang dekat dengan tokoh-tokoh masyarakat yang mana hal ini menjadi salah satu dasar penting bagi seorang Kapolri yang mana peran Kepolisian yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Dia berharap, apa yang menjadi keputusan Presiden dapat terlaksana sehingga Instasi Kepolisian dapat kembali berjalan dengan baik dibawah Kapolri yang baru.

“Semoga pak Komjen Listyo Sigit Prabowo dapat mendukung apapun program Presiden demi menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai,” tutupnya berharap.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *