oleh

Pembunuh Janda di Tanjungpinang Ditangkap di Batam, Ini Motifnya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang berhasil mengamankan seorang pria berinisial Rs yang diduga telah menghabisi nyawa seorang janda anak 4 bernama Reni (30) di Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

Diketahui pelaku seorang pekerja bengkel disamping tempat tinggal korban. “Terkait masalah kasus pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Reni, Syukur Alhamdulillah, tadi malam kita sudah mengamankan seorang pelaku diwilayah Barelang, Batam,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, Jumat (15/1/2020) usai penyuntikan vaksin di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjugpinang.

Bahkan, Fernando mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, dan untuk motifnya sementara pencurian.

“Motifnya sementara pencurian, yang dicuri pelaku dari korban alat komunikasi atau handphone,” ungkapnya.

Sedangkan untuk indikasi motif lain, Kapolres belum bisa memastikan, karena masih proses penyidikan lebih lanjut oleh pihaknya.

“Untuk ada pelaku lain kita belum tau, nanti kita kembangkan dilapangan, karena semalam kita masih lakukan pemeriksaan dan sampai saat ini masih berjalan,” jelasnya.

Setelah semua proses penyidikan sudah penuh, pihaknya akan lakukan konferensi pers.

Sementara untuk diketahui, seorang perempuan ditemukan meninggal dunia di lantai dua rumah nomor 1, RT 01/RW 01, Kelurahan Air Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (12/1/2020), tepatnya dekat Lampu Merah Batu 7 Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *