oleh

Rahma Belusukan ke Pasar Bagi-bagi Masker

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Wali Kota Tanjungpinang Rahma belusukan ke pasar membagi-bagikan masker dan Face Shield kepada warga yang dia temui. Dia membagikan perlengkapan Protokol kesehatan (Prokes) tersebut di dua pasar yakni Pasar Baru dan Pasar Bintan Centre (Bincen), Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (19/1/2021) pagi.

Menurut Rahma, pembagian masker itu sebagai salah satu upaya yang terus dilakukan pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19 khusunya di Tanjungpinang.

“Muda-mudahan masyarakat terus meningkatkan kedisplinannya dan tetap menjaga Prokes diamanapun berada harus pakai masker dan lain sebagainya,” katanya.

Kepala Disperdagin Kota Tanjungpinang, Admadinata menjelaskan bahwa bantuan perlengkapan Prokes bagi pedagang dan pengunjung pasar ini merupakan bantuan dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

Adapun bantuan perlengkapan Prokes untuk di Pasar Baru, Tanjungpinang terdiri dari Masker tiga lapis sebanyak 3.648 Pc, Face Shield 1.824 Pc, Partisi 533 Pc, Westapel 2 unit dan Alat Semprot Portable 1 unit.

Sedangkan, untuk di Pasar Bincen, Tanjungpinang terdiri dari Masker tiga lapis sebanyak 1.648 Pc, Face Shield 824 Pc, Partisi 210 Pc, Westapel 2 unit dan Alat Semprot Portable 1 unit.

“Kita berharap para pedagang dan pengunjung pasar semakin membudayakan Prokes karena mereka ini adalah kelompok rentan yang hari-hari pekerjaannya berinteraksi dengan orang ramai,” harapnya menutup.

Wartawan: Amri

Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *