oleh

Rahma Ajak Perpat Bersinergi Bangun Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Musyawarah besar (mubes) DPP Perapat (Persatuan Pemuda Tempatan) Kota Tanjungpinang ke-5 digelar di hotel CK Tanjungpinang. Hasil Mubes tersebut Bambang Sudomo kembali terpilih sebagai Ketua Umum untuk melanjutkan kepemimpinan periode 2021-2024.

Ketua Umum Perpat Kota Tanjungpinang Bambang Sudomo dalam sambutanya berharap Perpat bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi lebih baik lagi untuk Kota Tanjungpinang.

“Mudah-mudahan kedepanya Perpat dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi besar buat Kota Tanjungpinang baik dalam bentuk tenaga, pikiran dan tindakan yang positif,” katanya Minggu (24/01/2021).

Pembukaan Mubes Perpat ini dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang diikuti 30 orang peserta dan 10 orang undangan mengingat dan menimbang masih dalam pandemi covid-19.

Wali Kota Tanjungpinang Rahma dalam sambutannya berharap Perpat bersinergi bersama-sama Pemerintah Kota Tanjungpinang membangun kota ini.

“Tentunya Perpat ini adalah bagian pemuda tempatan artinya siapa lagi kalau bukan semangat dari seluruh pemuda tempatan yang ada di kota Tanjungpinang membangun kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” ucapnya.

Penulis : Abu/*


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *