oleh

Kajati Kepri Ajak Anggotanya Pertahankan Status Kejati Sebagai WBBM

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri), Hari Setiyono mengingatkan seluruh pegawai Kejati Kepri untuk tidak berhenti berinovasi. Sehingga ststus Kejati sebagai Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) bisa di pertahankan.

Hal itu disampaikan saat melakukan penyematan PIN WBBM secara simbolis kepada perwakilan pegawai Kejati Kepri, Rabu (27/1/2021) di Sasana Baharuddin Lopa Kejati Kepri, di Jalan Sungai Timun, Senggarang, Kota Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Kepri yang telah memberikan dukungan sehingga predikat WBBM bisa diperoleh.

Diketahui, WBBM merupakan predikat yang diberikan oleh Kementerian PAN dan RB) kepada unit kerja di instansi pemerintah sekurang-kurangnya eselon III yang menyelenggarakan fungsi pelayanan.

Kejati Kepri memperoleh predikat WBBM dari Kemenpan-RB pada, 21 Desember 2020. Selain WBBM, Kejati Kepri juga memperoleh predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada, 11 Desember 2019 lalu.

Wartawan: Amri


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *