oleh

Rahma Anggap yang Kritik Pemerintah Tanda Cinta dan Sayang

Advetorial –Walikota Tanjungpinang Hj Rahma menganggap siapapun yang mengkritik dirinya dan Pemko Tanjungpinang adalah merupakan suatu tanda bahwa mereka sayang dan cinta serta perhatian yang luar biasa.

Pernyataan tersebut diungkapkannya saat menghadiri Harlah NU ke 95 di Sekretariat Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kota Tanjugpinang, Kompleks Bintan Center, Minggu, (31/01/2021).

Rahma mengatakan dengan perkembangan zaman dengan maraknya media termasuk media online, akhir-akhir ini di media-media, Walikota Tanjungpinang selalu menjadi bahan pemberitaan dan kritikan.

“Siapapun yang mengkritik saya dan Pemerintah Kota Tanjungpinang, kami tanggapi dengan positif, karena itu menunjukkakan bahwa mereka sayang dan cinta kepada pemerintah,” kata Rahma.

Ia menambahkan, sesuatu yang Pemerintah Daerah lakukan itu tidak terlepas dari kajian, konsultasi. Menskipun ia dikritik, namun tetap memahami bahwa ini adalah bentuk cinta bagi yang mengkritik dan perhatian yang luar biasa.

Walikota Tanjungpinang Rahma

Menurutnya ini menjadi motivasi baginya agar bekerja lebih gigih lagi, lebih semangat. Oleh sebab itu, ia selaku Walikota bersama jajaran mohon dukungan dan support terhadap program pemerintah yang sedang dijalankan.

“Saya tidak bisa berdiri sendiri karena saya juga adalah bagian dari seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang. Saya yakin dibalik kritikan-kritikan adalah sesuatu yang baik, dan ini memacu semangat kami untuk terus berbuat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *