oleh

Heboh Kudeta AHY, Begini Sikap DPC Demokrat Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Partai Demokrat menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Pasalnya, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendapati gerakan untuk mengkudetanya. Sehingga dia pun merespon cepat dengan menyurati Presiden RI Joko Widodo, karena rencana kudeta diduga melibatkan kalangan istana.

Seluruh DPC dan DPD Demokrat pun bersumpah setia dan patuh terhadap Ketum AHY, termasuk DPC Partai Demokrat Kota Tanjungpinang.

Pepy Chandra, Ketua DPC Demokrat Tanjungpinang mengatakan, pengurus DPC Demokrat Tanjungpinang selalu mendukung dan setia kepada Ketum AHY.

“Sumpah setia DPC Partai Demokrat Tanjungpinang membujur lalu melintang patah. Yang membujur kami lakukan yang melintang kami patahkan. Kami tetap solid dan konsisten mendukung AHY, dan siap menjadi garda terdepan dan melawan yang ingin memecah belahkan Partai Demokrat,” kata Pepy, Rabu (4/2/2021) malam.

Pepy juga melanjutkan, jika tidak ada satu pun Ketua DPC dan DPD yang berkhianat untuk menggulingkan AHY dari Ketum. Seluruh Ketua Partai dari DPD sampai DPC se Indonesia tetap solid mendukung AHY.

“Kami bangga dan mengapresiasi respon cepat Ketum Demokrat AHY dalam hal ini, beliau sangat tegas tidak mencle mencle,” kata Pepy.

Pepy pun mengatakan, bagi siapapun ingin jadi Ketum Demokrat, masuklah kedalam partai berambang mercy ini, dan jangan mengambil secara inkontitusional.

“Kalau ingin menjadi Ketum ikuti prosesur yang ada di AD-ART Demokrat, jangan mencari jalan pintas,” ujarnya.

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *