oleh

Rahma Ingin Cepat Punya Wakil

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Walikota Tanjungpinang Rahma nampaknya juga ingin proses Bakal Calon Wakil Walikota Tanjungpinang cepat terjadi di DPRD Tanjungpinang, karena Rahma membutuhkan pendamping yang sepemikiran dan satu visi-misi.

Bahkan dirinya mengaku sudah siap menentukan calon wakil walikotanya, Selasa (9/2/21) disela sela puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang ditaja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Kebetulan bakal calon wakil walikota Tanjungpinang dari partai pengusung yaitu Partai Golkar dan Partai Gerindra. Kita sudah bertemu dari Golkar yang hadir yaitu Ade Angga, sedangkan dari Gerinda Iman,” katanya.

Selain itu, Rahma mengatakan, dirinya tidak mengetahui ada atau tidaknya perubahan nama atas dua bakal calon wakil walikota Tanjungpinang yang sebelumnya ditetapkan dari Golkar Ade Angga dan dari partai Gerindra Endang Abdullah.

Rahma pun enggan berkomentar soal itu, karena memang ranahnya partai pengusung. “Siapa yang akan ditetapkan kita akan tunggu bersama dari keputusan partainya, dari dua partai ini saya akan bersikap adil, proses sudah dimulai dan kita tunggu kelanjutannya,” pungkasnya.

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *