oleh

Polsek Timur Bagi Puluhan Nasi Kotak ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Polsek Tanjungpinang Timur secara rutin setiap akhir pekan kembali melaksanakan kegiatan dapur umum dengan membagikan puluhan nasi kotak ke masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur, Sabtu (13/02/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin didamping Waka Polsek, Iptu S Simare Mare dan Kanit Provos Aipda Mohd.Nazir beserta sejumlah anggotanya kali ini langsung mendatangi masyarakat, terutama para pekerja bangunan di kawasan Bintan Center Batu 9, para pekerja kebersihan pemungut sampah termasuk sejumlah tukang parkir dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut aparat Polsek Tanjungpinang Timur, membagikan puluhan bungkus nasi berikut lauk pauk kepada masyarakat yang dinilai sangat membutuhkan.

Masyarakat pun menyambut antusias kegiatan yang diadakan personil Polsek Tanjungpinang Timur itu sembari mengucapkan terimakasih serta berharap kegiatan tersebut terus diadakan secara rutin dengan baik.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19,” kata Firuddin

Pada kesempatan tersebut, Firuddin juga menghimbau agar masyarakat untuk tetap di rumah saja dan jika harus keluar rumah karena keadaan yang mendesak agar tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sebagaimana yang dianjurkan protokol kesehatan.

Penulis: CIK
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *