oleh

Ini Tips Keamanan Memindahkan Furnitur

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Anda memutuskan untuk memindahkan furnitur sendiri. Sebelum Anda melakukannya, berikut beberapa hal penting yang harus diingat untuk membantu mencegah cedera atau kerusakan pada furnitur Anda.

Pertama Periksa zona berbahaya.

Sebelum memindahkan furnitur apa pun, pastikan jalurnya benar-benar bersih. Banyak cedera terjadi karena orang lupa memeriksa zona bahaya. Zona bahaya pada dasarnya adalah segala sesuatu yang mencegah Anda memindahkan furnitur dengan aman.

Misalnya mainan, sepatu, kotak, barang-barang yang berantakan atau barang apapun yang dapat menyebabkan bahaya keselamatan. Jika ada perabot lain yang menghalangi, pastikan untuk memindahkannya sebelum mencoba menariknya keluar ruangan.

Pastikan anak-anak dan hewan peliharaan berada dalam jarak yang aman dari Anda (jauh). Untuk beberapa alasan, anak-anak dan hewan peliharaan suka menghalangi saat harus memindahkan furnitur berat.
Cukup berjalan-jalan di sekitar objek yang Anda pindahkan untuk memastikan tidak ada atau tidak ada orang yang menghalangi.

Kedua Periksa puing-puing luar.

Memindahkan furnitur dari luar rumah, apartemen atau kantor, ke truk pemindahan, bisa menjadi proses yang sangat membosankan. Untuk mencegah kecelakaan, pastikan jalur luar ruangan bebas dari puing-puing, es, salju atau lumpur. Pindahan hari bisa menjadi magnet bagi terjadinya kecelakaan.

Ketiga gunakan tali bergerak.

Penggerak profesional menggunakan tali bergerak untuk membantu memindahkan furnitur berat dengan lebih efisien. Anda pada dasarnya menyelamatkan diri dari cedera serius dengan memindahkan beban dari punggung ke kelompok otot yang lebih kuat di dalam tubuh Anda.

Keempat gunakan penggeser furnitur.

Butuh banyak tenaga untuk memindahkan furnitur yang berat. Slider pada dasarnya adalah sepotong karet di satu sisi dan plastik di sisi berlawanan yang membantu menggeser furnitur dengan mudah. Menggunakan penggeser akan membantu mempermudah pemindahan furnitur dari satu bagian ruangan ke sisi lain ruangan.
Cukup tempatkan penggeser di bawah setiap sudut atau kaki furnitur dan voila! Anda akan dapat bermanuver dan menggeser furnitur dengan mudah.

Kelima gunakan kempa furnitur.

Kempa furnitur adalah keharusan mutlak ketika menempatkan furnitur Anda di ruangan dengan lantai kayu keras. Anda pada dasarnya menyelamatkan diri dari kerusakan serius pada lantai Anda. Dalam banyak kasus, goresan dalam mungkin memerlukan pemolesan ulang lengkap yang dengan mudah dapat menghabiskan biaya tinggi.

Keenam kenakan sepatu yang nyaman dan jenis pakaian yang tepat.

Berikut adalah item yang pasti tidak ingin Anda kenakan pada hari pindahan: pakaian longgar, sepatu resmi, tumit, sepatu ujung terbuka, sandal atau sandal jepit. Sepasang sepatu nyaman yang menutupi jari kaki, seperti hutan, sepatu bot kerja, atau sepatu kets dengan penyangga pergelangan kaki bisa digunakan.

Pastikan pakaian dan sepatu yang Anda kenakan fleksibel dan bernapas, sehingga Anda bisa bergerak bebas tanpa ada batasan. Mengenakan pakaian yang tepat tidak hanya untuk membuat Anda merasa nyaman, tetapi juga untuk keselamatan Anda.

Pertimbangkan untuk membeli sepasang sarung tangan kerja tahan lama untuk membantu melindungi tangan Anda dan meningkatkan cengkeraman Anda.

Ketujuh gunakan jasa Siba Cargo

Untuk kalian yang tidak mau repot-repot memindahkan barang sendiri, kalian bisa menggunakan jasa Siba Cargo. Mereka akan memindahkan barang anda dengan cepat dan aman. Tidak perlu khawatir jika Anda tidak mau keluar rumah. Mereka menyediakan layanan Door to Door dan Free Survey.

Oleh karenanya, Anda tidak perlu susah-susah lagi mulai dari sekarang. Mau kirim barang furniture, kendaraan, barang pindahan, dan alat berat? #DiSibainAja. Siba Cargo akan menjadi solusi pengiriman Anda.

Penulis: Naysa Go
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *