oleh

Karantina Pertanian Tanjungpinang Raih Penghargaan Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Utama Bidang Pertanian

Jakarta, KepriDays.co.id–Kementerian Pertanian (Kementan) memberikan apresiasi kinerja kepada Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia pada acara yang bertajuk Penyerahan Penghargaan Abdi Bakti Tani & WBK/WBBM Unit Pelayanan Publik Karantina Pertanian Berprestasi Tahun 2020.

Karantina Pertanian Tanjungpinang meraih penghargaan sebagai Unit Kerja Pelayanan Publik Berprestasi Utama Bidang Pertanian. Plakat penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Ali Jamil, Kepala Barantan.

Dalam arahannya, Ali Djamil mengapresiasi seluruh UPT yang berprestasi karena para pimpinan dan jajarannya telah bersama-sama bekerja keras dalam pencapaian pelayanan prima terhadap publik.

Secara terpisah, Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap proses pembangunan pelayanan publik yang sedang dijalankan Kementerian Pertanian.

Raden Nurcahyo Nugroho, Kepala Karantina Pertanian Tanjungpinang bersyukur atas raihan penghargaan yang dicapai dan terima kasih untuk seluruh dedikasi pegawai Karantina Pertanian Tanjungpinang dalam pelayanan publik.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan penghargaan Abdibakti Tani Utama 2020. Selamat untuk kita semua serta ingat pesan Kepala Barantan agar semua terus bekerja keras dan ikhlas untuk melayani masyarakat,” ujar Raden.

Hasil yang didapatkan pada hari ini merupakan pembuktian dari ikhlas berbakti serta kerja keras yang dilakukan. Terus asah potensi diri, terus berkarya, dan manfaatkan waktu secara produktif serta bekerja dengan cepat, cermat, dan akurat. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *