oleh

Komitmen Raih WBK 2021, Badiklat Hukum dan Ham Kepri Canangkan Zona Integritas

Batam, KepriDays.co.id -Kepala Badiklat Kumham Kepri dan para pejabat strukturalnya mengikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Kegiatan ini di ikuti juga secara bersamaan oleh satuan kerja Kemenkumham se-kota Batam dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau.

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh Staf ahli Menteri Hukum dan Ham RI bidang sosial Usihen Min. Selain itu hadir juga para undangan Forkopimda Kota Batam.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri diselenggarakan dilapangan dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Batam Kepri.

Deklarasi Janji Kinerja ini merupakan suatu komitmen yang wajib dilaksanakan oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Indonesia yang dituangkan dalam Keputusan Menteri Hukum dan HAM R.I Nomor : M.HH-04.PR.01.03 Tahun 2019 pada Tanggal 26 Desember 2019.

Menurut laporan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepri Husni Thamrin, bahwa kegiatan deklarasi ini di ikuti oleh Kantor Imigrasi kelas 1 Khusus TPI Batam, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam, Balai Diklat Hukum dan HAM Kepri, Lembaga Pembinaan khusus anak kelas II Batam.

“Lalu Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIBBatam, Rumah Tahanan Kelas IIA Batam, Kantor imigrasi kelas II TPI Ranai dan Kantor imigrasi kelas II TPI Belakang Padang,” katanya.

Sementara, Usihen mengharapkan, kegiatan ini menjadi tahap awal untuk satker Kemenkumham Kepri se-Kota Batam untuk mendapatkan predikat WBK/WBBM.

“Saya berpesan lakukan terobosan-terobosan yang inovatif bukan Tufoksi yglang datar-datar saja agar terciptanya pelayanan publik yang good governant,” kata Usihen.

“Kepada seluruh kepala Unit Pelaksana teknis yang mengikuti lakukan percepatan, ajak semua pegawai agar berkontribusi untuk menuju wbk wbbm,” tambahnya.

Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *