oleh

Ansar Ahmad Minta Bupati Terpilih Wujudkan Janji-Janji Saat Pilkada

Tanjungpinang, KepriDays.co.id –Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meminta kepada tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dilantiknya untuk mewujudkan janji-janjinya saat pilkada 2020. Karena hal itu amanah yang harus ditunaikan.

Pernyataan tersebut disampaikan Ansar Ahmad saat melantik tiga pasangan kepala daerah yakni, Kabupaten Bintan, Lingga, dan Anambas, di Gedung Wan Sri Beni, Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, Dompak, (26/02/2021).

“Saya minta, setelah kembali kedaerahnya masing-masing, bekerja untuk menjabarkan visi dan misi yang telah disusun dan telah disampaikan di tengah-tengah masyarakat pada saat Pilkada tahun 2020 kemarin,” kata Ansar.

Janji-janji tersebut, lanjut mantan Ketua DPD I Kepri Golkar tersebut, tentunya harus diwujudkan dan diimplementasikan, karena itu merupakan harapan dan semangat yang dapat menjawab permasalahan dan isu di masing-masing daerah.

“Secara umum, program yang saudaara-saudara laksanakan nantinya agar diarahkan dalam rangka pemenuhan dan mempermudah akses pendidikan dan kesehatan khususnya di daerah pulau-pulau,” tambah Ansar.

Selain itu juga, Ansar menekankan untuk semakin serius dalam penanganan pandemi covid-19 yang masih menjadi prioritas.

“Terus membangun semangat dan bekerja keras dalam menekan pandemi ini, tegas dalam menegakkan protokol kesehatan, dan pelaksanaan vaksinasi harus tepat baik waktu dan sasarannya,” tegasnya.

Adapun tiga pasangan kepala daerah yang dilantik saat itu adalah, Bupati dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi dan Roby Kurniawan, Bipati dan Wakil bupati Lingga, M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy, Bupati dan Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris dan Wan Zuhendara.

Wartawan: Munsyi Untung



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *