oleh

Hadiri Harlah ke-98, Rahma Dukung Dakwah NU

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke-98 hijriah di Pondok Pesantren Al Kautsar Tanjungpinang, Ahad (28/02/2021).

Dalam sambutanya Rahma yang juga kader NU mengatakan sangat mendukung dakwah dan perjuangan NU di Kota Tanjungpinang. Dia juga meminta agar dibantu dalam menjalankan tugasnya membangun Kota Tanjungpinang.

“Jabatan ini harus saya jaga dengan baik dibantu dengan penguatan-penguatan terutama hari ini keluarga besar NU,” Ahad (28/2/2021) pagi.

Menurutnya dia tidak akan bisa menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai wali kota tanpa dukungan bahu membahu dan saling menguatkan dari berbagai pihak.

“Izin kan saya pak kiayi untuk menyampaikan hari ini kita sudah ada anggarkan untuk tahun 2021 NU Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Rahma juga menyatakan siap membantu bila mana ada yang perlu dibantu selesaikan terutama UKM dan IKM.

“Saya juga mengajak seluruh krluarga besar NU yang ada di Kota Tanjungpinang silahkan antar produknya ke dinas perdagangan untuk kami jualkan ke swalayan dan tidak dipungut biaya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Tanjungpinang Juramadi Esram menatakan beberapa poin sorotan dalam Harlah 98 NU ini adalah soal akhlak. Karena generasi penerus harus dibekali ilmu dan akhlak. Semenara di sisi lain degradasi akhlak mulai dirsakan. Terutama di media sosial.

“Tak ada artinya ilmu yang banyak bila tidak berakhlak,” katanya.

Wartawan: Abu



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *