oleh

Mobil Fortuner Seruduk Rumah Warga, Polisi Turun ke TKP

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kecelakaan terjadi di Jalan Adi Sucipto, Kota Tanjungpinang arah Kijang, Sabtu (13/3/2021). Kali ini sebuah mobil merk Toyota Fortuner warna hitam dengan BP 1459 YT menyeruduk rumah warga yang mengakibatkan rumah hancur disisi samping karena hantaman mobil tersebut.

Salah satu warga setempat, Sudarmono mengatakan mobil tersebut datang dari arah Kilometer 9 dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba keluar jalur dan menghantam rumah warga.

“Seperti hilang kendali sehingga keluar jalur dan menghantam rumah itu,” ungkapnya.

Dia mengatakan, di dalam mobil tersebut ada satu supir dan dua anak-anak. Sedangkan, pemilik rumah mengalami pendarahan dan pingsan di tempat.

“Sopirnya bapak-bapak dan ada anak-anak juga di dalam mobil dan anak itu kayaknya berdarah. Semua dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib,” katanya.

Terpisah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Tanjungpinang, AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan, pihaknya sedang menlakukan pengecekan di lokasi kejadian.

“Lagi kita cek,” ucapnya singkat.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui apa penyebab laka lantas tersebut. Pihak kepolisian juga sedang melakukan pengamanan dan memeriksa mobil dan keterangan saksi.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *