oleh

Kelahiran Anak Pertama, Aji Terkejut Dikunjungi Wali Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id —Wali Kota Tanjungpinang Rahma menjenguk kelahiran anak pertama dari Pemimpin Redaksi Pijar Kepri, Selasa (16/3/2021). Rahma datang ke salah satu klinik bersalin dimana istri dari Aji melakukan persalinan.

“Selamat untuk kelahiran putra pertamanya, sehat selalu dan menjadi kebanggan orang tua,” ucap Rahma.

Kedatangan Rahma bertepatan dengan izin dari klinik yang memperbolehkan bayi dan ibunya untuk pulang. Dengan jiwa keibuannya, Rahma menawarkan untuk mengantarkan pulang ke rumah.

Aji wartawan pijarkepri.com terkejut dengan kedatangan walikota, Pasalnya Aji merasa tidak dikabarkan sebelumnya jika Walikota akan datang siang itu.

“Saya dan keluarga sangat berterimakasih atas kunjungan Ibu Rahma usai persalinan istri saya. Saya juga berterimakasih anak saya mendapatkan kesempatan untuk naik mobil dinas Walikota Tanjungpinang. Sungguh suatu kebanggaan dapat naik mobil orang nomor satu di Kota Gurindam”, ucap Aji.

Aji juga menambahkan, bahwa kedatangan Walikota dianggap sebagai mitra selama ini antara Walikota dan insan pers di Tanjungpinang.

Selanjutnya, Rahma menyambangi kediaman rumah Darul, wartawan go tv di Perumahan Air Raja. Di kedua kunjungannya, Rahma memberikan bantuan untuk dapat dipergunakan untuk keperluan bayi.

“Saya doakan kelak menjadi anak yang sehat, pintar, dan menjadi kebanggaan orang tua”, ucap Rahma.

Sementara itu, Darul merasa terkejut dengan kedatangan Walikota ke kediamannya. “Alhamdulillah, kami sekeluarga sangat berterimakasih dan bangga karena orang nomor satu di Tanjungpinang, Ibu Hj.Rahma berkenan hadir melihat buah hati kami. sempat tak percaya, namun dengan sikap yang sederhana ternyata tak segan turun langsung ke masyarakat, ini perlu dicontoh oleh pimpinan lain. terimakasih ya ibu,” ucap Darul.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *