oleh

Positif Covid di Tanjungpinang Meningkat, Polisi Bagikan Masker Gratis

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Jumlah pasien positif Corona atau Covid-19 di Kota Tanjungpinang meningkat, Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Polres Tanjungpinang gerak cepat untuk membagikan masker gratis di dua pintu masuk Tanjungpinang, Senin (5/4/2021).

Adapun kedua pintu masuk itu yakni Pelabuhan Sri Payung, Kilometer 6 dan Pelabuhan Roro di Dompak, Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

“Hari ini kita bagikan 120 masker gratis di dua pintu masuk jalur laut dengan rincian 70 lembar di Pelabuhan Sri Payung dan 50 Lembar di Pelabuhan Roro Dompak,” ujar Kapolsek KKP Kompol Anjar Yogota melalui Wakapolsek AKP Monang P Silalahi.

Adapun pembagian masker ini adalah untuk komunitas Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan dan masyarakat atau penumpang kapal dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dikesempatan itu, pihaknya juga memberi motivasi kepada stakeholder dan masyarakat disekitar pelabuhan. Bahkan, kegiatan ini akan terus berlanjut di pelabuhan lainnya yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Tanjungpinang khusunya di Pelabuhan. Tetap patuhi protokol kesehatan guna meminimalisir resiko terpapar Covid-19,” imbaunya.

Personil yang melaksanakan pembagian masker itu yakni Panit I Intelkam Polsek KKP Aiptu Jhon Fery Marpaung, SPK Polsek KKP Aiptu Teguh, Ps. Panit II Intelkam Bripka Zulhamsyah Putra dan 2 personil Polsek KKP lainnya.

Diketahui, data dari Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri tertanggal 3 April 2021 mencatat sebanyak 47 orang di Kota Tanjungpinang terkonfirmasi positif Covid-19.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *