oleh

Pegawai Imigrasi Tanjung Uban Ikuti Penguatan Pembangunan Zona Intergritas

Bintan, KepriDays.co.id -Seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Tanjungpinang-Tanjung Uban mengikuti kegiatan Penguatan Internal Pembangunan Zona Integritas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban bersama Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Amran Aris di Ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Rabu (7/4/2021).

Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala Subdirektorat Tempat Pemeriksaan Imigrasi dan Kepala Subdirektorat Dokumen Perjalanan, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI-Tanjung Uban, jajaran pejabat struktural serta ASN di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Khairil Mirza menyampaikan, bahwa Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban siap untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

“Kami juga siap untuk travel bubble khususnya kegiatan keimigrasian di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban,” katanya.

Selanjutnya, Amran menyampaikan beberapa poin penting antara lain pola pikir membangun keberhasilan, kunci keberhasilan dan strategi keberhasilan pembangunan WBK/WBBM.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk tetap meningkatkan pelayanan yang secara responsif, prosedur yang jelas, biaya yang transparan dan kepastian waktu penyelesaian, serta tidak lupa selalu memantau hasil survey IKM/IPK sehingga pada saat penilaian akhir, semua persyaratan sudah terpenuhi untuk menuju WBK/WBBM,” ujarnya.

Selain itu, kunjungan Direktur Lalu Lintas Keimigrasian beserta rombongan kali ini ialah untuk melihat kesiapan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban dalam mendukung program pemerintah meningkatkan minat wisatawan manca negara melalui travel bubble yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Propinsi Kepulauan Riau, khususnya Kabupaten Bintan.

Amran juga berharap Bintan dapat bergerak kembali namun tetap waspada di masa pandemi covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta diharapkan bahwa seluruh masyarakat Bintan dapat diberikan vaksinasi.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *