oleh

Ashady Minta Pembatasan Rumah Makan Ditinjau Ulang Pemerintah

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang Ashady Selayar menyayangkan adanya pembatasan waktu tutup rumah makan sampai pukul. 22.00 Wib di surat ederan Walikota Tanjungpinang.

Seharusnya, kata Ashady, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang membuat kebijakan ith yang mendukung pemulihan ekonomi, apalagi saat Ramadhan yang masih diselimuti pandemi Covid-19 ini.

“Pemko harus buat kebijakan untuk memulihkan ekonomi di masa pandemi covid. Apalagi di bulan puasa, harus ada kebijakan pro rakyat. Betul ada pembatasan kegiatan pandemi, tapi jangan juga mencederai kekhusukan dalam beribadah. Restoran dan warung makan jangan dibatasi, karena ada masyarakat yg mencari sahur di rumah makan,” kata Ashady, Senin (12/4/2021) sore.

Ashady pun meminta ke Walikota Tanjungpinang Rahma untuk meninjau pagi kebijakan batas waktu rumah makan, sehingga jadi seperti Warung Kopi.

“Saya minta ditinjau ulang, seharusnya jam 9 pagi sampai jam 4 subuh tutupnya. Jadi selain membantu ekonomi rumah makan atau restoran, juga yang tak sempat masak sahur bisa beli di rumah makan,” katanya.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *