oleh

139 Personil Polda Kepri Dimutasi

Batam, KepriDays.co.id –Sebanyak 139 Personil Polda Kepri terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polda Kepri dan Polres Jajaran dilakukan alih tugas jabatan dan Mutasi.

Hal ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/208/IV/KEP./2021, STR/209/IV/KEP./2021 dan STR/210/IV/KEP./2021 tanggal 21 April 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Personil Polda Kepri dan Polres jajaran Polda Kepri, Kamis tanggal 11 Maret 2021.

“Alih tugas jabatan dan Mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan Organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier Personil serta penempatannya juga sesuai dengan Kompetensi tiap-tiap personil,” Jelas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Surat Telegram Mutasi tersebut langsung ditandatangani oleh Karo SDM Polda Kepri yang mengatasnamakan Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

Berikut Perwira Tinggi Pejabat Polda Kepri dan Polres Jajaran yang alih tugas jabatan, yakni, Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani Yal, S.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polresta Barelang dan digantikan oleh Kompol Isa Imam Syahroni, S.Ik., M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Kepri.

Lalu, Wakapolres Bintan Kompol Juleigtin Siahaan, S.Ik., M.Ik diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Kasubbidprovos Bidpropam Polda Kepri dan digantikan oleh Kompol M. Tahang S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Lingga.

Kemudian, Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kepri Kompol Karyono SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Lingga.

Terakhir, Kasubbagrenmin Bid Humas Polda Kepri Kompol Ferri Aprizon SE diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *