oleh

Tak Dapat SE Jam Operasional, Melayu Square Tetap Buka Normal

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Kuliner Melayu Square yang dikelola oleh PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang tetap buka normal seperti biasa dari sore pukul. 16.00 Wib hingga pukul. 00.00 Wib setiap harinya.

Hal ini dibenarkan oleh Koordinator Kuliner Melayu Square Holmes kepada KepriDays.co.id, Jum’at (23/4/2021) sore. “Kalau MS (red, Melayu Square) memang bukanya hanya malam. SE Walikota tidak ada nyampai ke kami. Kalau tahun-tahun sebelumnya jika ada SE Walikota, MS tetap buka normal,” katanya.

Holmes juga mengatakan, bahwa pihaknya tidak mengetahui ada batas jam operasional dalam SE Walikota Tanjungpinang saat ini, bahkan dari kemarin pun ada SE jam Operasional MS selalu buka normal jauh sebelum dirinya jadi koordinator.

“Saya gak tau pula karena kita gak dapat SE nya (red, ada jam operasional),” terangnya.

Sebelumnya, Direktur Utama (Dirut) BUMD Tanjungpinang Fahmy dikonfirmasi soal ini, menyerahkan sepenuhnya ke koordinator Holmes. “Tanya koordinator saja,” terangnya.

Sementara dengan semakin tingginya angka terkonfirmasi positif Covid-19 bahkan 7 orang meninggal dunia selama bulan April, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP beserta tim dari Satpol PP Kota Tanjungpinang serta TNI dan Polri melakukan sidak terkait penertiban dan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan Surat Edaran (SE) nomor 331.1/479/6.2.03/2021 tentang Pengaturan Protokol Kesehatan pada Tempat Hiburan Rumah Makan atau Sejenisnya dan Masjid Selama Bulan Suci Ramadan 1442 H/2021 dan Masa Pandemi Corona Virus Desease 2019, Kamis (22/4) malam.

Satu persatu kedai kopi, pujasera dan tempat hiburan dikunjungi oleh Rahma dan tim. Ia langsung menanyakan siapa pemilik atau penaggung jawab tempat tersebut dan memberikan pemahaman terkait surat edaran yang berlaku selama bulan Ramadhan yang mengharuskan penutupan kedai kopi, rumah makan, pujasera dan tempat hiburan untuk dapat menutup operasionalnya pada pukul 22.00.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *