oleh

Resmikan Kantor DPC Karimun, Isdianto Ketua DPD Demokrat Kepri?

Karimun, KepriDays.co.id -Setelah banyak mempertimbangkan berbagai hal, akhirnya mantan Gubernur Kepri, Isdianto resmi memilih partai Demokrat sebagai rumah politiknya. Hal itu dikatakan Isdianto saat melaksanakan kegiatan peresmian kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karimun di Tanjung Balai Karimun, Rabu, (28/4/2021).

“Saya hadir disini, menjawab pertanyaan publik mengenai kebijakan politik saya. Dan hari ini Alhamdulillah saya dengan mantap, memilih partai Demokrat sebagai rumah politik saya,” ujar Isdianto.

Isdianto mengungkapkan, sebelum memilih Demokrat ada sejumlah partai yang secara langsung mengajaknya untuk bergabung, yakni, partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera.

“Setelah saya berdiskusi dengan beberapa teman dan keluarga. Apalagi, Abang saya Muhammad Sani merupakan kader partai Demokrat. Maka dari itu, saya mantap bergabung dengan Demokrat. Dan saya siap untuk membesarkan partai Demokrat di Provinsi Kepri,” tegas Isdianto.

Sementara beredar isu mengenai dirinya akan memegang tongkat kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat menggantikan Apri Sujadi, Isdianto enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

“Kita lihat saja dulu, kalau diberikan amanah dari kader dan partai saya siap. Saya tidak mau berspekulasi lebih jauh. Lihat saja kedepan,” ujar Isdianto.

Sosok Isdianto beberapa tahun ini, memang menjadi pusat perhatian publik. Sebelumnya, Isdianto bergabung dengan Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP). Namun, ia memilih keluar karena berbeda pandangan politik dengan Soerya Respationo. Saat ia maju di Pilgub Kepri, ia berstatus non partai.

Sementara Sekjen DPD Partai Demokrat Husnizar Hood dikonfirmasi KepriDays.co.id apakah benar Isdianto bakal jadi Ketua DPD Demokrat Kepri, belum menjawab hingga berita ini terbit.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *