oleh

Sempena Hardiknas, PGRI Lingga Berbagi Sembako

Lingga, KepriDays.co.id -Dalam Rangka Hardiknas dan Bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M PGRI Cabang Kecamatan Lingga Utara berbagi sembako di wilayah Kecamatan Lingga Utara.

Ketua PGRI Cabang Kecmatan Lingga Utara Saparudin mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini merupakan program tahunan PGRI Cabang Kecamatan Lingga Utara.

Dari tahun ke tahun kita senantiasa memberikan bantuan kepada orang yang kurang mampu mulai dari anak yatim piatu serta janda yang memang benar-benar sudah layak menerimanya.

“Pada kesempatan ini kita salurkan di daerah Tanjung Mana, Desa persiapan Pasir lulun dan Desa Rantau Panjang,” kata Saparudin usai menyerahkan sembako, Senin (3/5).

Saparudin mengatakan, bantuan yang diberikan memang tidak seberapa, tapi paling tidak dengan yang sedikit ini bisa membantu beban para penerima sembako apalagi di masa pandemi Covid-19.

Diketahui bantuan yang disalurkan ini berasal dari sumbangan seluruh guru-guru yang ada di Kecamatan Lingga Utara yang kita kumpulkan jadi satu.

“Kami dari pengurus PGRI cabang Lingga utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak dan Ibu, kepala sekolah yang telah berkerjasama sehingga kegiatan pembagian sembako ini bisa berjalan dengan lancar, semogga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang amal ibadah kita semua,” tutupnya.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *