oleh

Covid-19 Mengganas di Tanjungpinang, Pembelajaran Tatap Muka Tunggu Keajaiban

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kasus positif Covid-19 mengalami peningkatan akhir-akhir ini di Tanjungpinang. Akibatnya rencana pembelajaran tatap muka terpaksa ditunda.

Rahma Wali Kota Tanjungpinang menyebutkan, rencana pembelajaran tatap muka sering diwacanakan, namun berkembangnya kasus Covid-19 menjadi alasan untuk ditunda.

“Untuk rencana udah sering kita wacanakan, tetapi masyarakat melihat perkembangan Covid ini menjadi alasan untuk kita tidak bisa melaksanakan. Ini rentan dan berbahaya buat anak-anak kita baik kerumunan orang-orang tertentu,” ucap Rahma usai menghadiri pelantikan Wawako, di Gedung Daerah, Senin (28/62021) pagi.

Rahma juga menyebutkan bahwa zona di Tanjungpinang bisa dikatakan zona pelangi. “Ya tunda lagi, Insya allah ya kita namanya Covid perkembangan update terus nih. Tanjungpinang kan hari ini boleh disebut zona nya pelangi sempat merah, hijau, oren balik lagi itu namanya zona pelangi,” ucapnya.

Sementara saat ditanya sampai kapan ditunda, Rahma menyebutkan tunggu keajaiban Allah dan dibarengi usaha bersama.

“Insya allah kita tunggu keajaiban Allah dengan dibarengi usaha kita semua untuk sama-sama mari lah berusaha,
Insya Allah nanti perkembangan segala sesuatu yang harus saya lakukan ini semata-mata untuk melindungi dan menyelamatkan masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucapnya.

Wartawan: Abu
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *