oleh

Ini 12 Nama Dilantik Rahma Kemarin, Amrialis Jadi Staf Ahli

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melakukan mutasi pada 12 orang pejabat yang dilaksanakan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Senggarang, Rabu (07/07/21) pagi.

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik yakni, Amrialis dari Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang

Lalu, Huzaifa Dadang dari Staf Ahli Bidang
Kemasyarakatan Dan Sumber Daya Manusia Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Tanjungpinang.

Kemudian, Achmad Nur Fatah dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang.

Lanjut, Boby Wira Satria dari Sekretaris Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Lalu, Elvi Arianti dari Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Pada Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Asisten
Administrasi Umum Sekretariat Daerah
Pemerintah Kota Tanjungpinang menajdi Sekretaris Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tanjungpinang.

Kemudian, Teguh Susanto dari Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Pada Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang

Selanjutnya, Novi Perdana Wari dari Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Bidang Pemuda Pada Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, Syavrant Shadiq Alusyco dari Kepala Bidang Pemuda Pada Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kota Tanjungpinang menjadi
Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Pada Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang.

Sedangkan, Prayoga Dwi Putra dari Kepala Seksi Operasi Dan Pengendalian Pada Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang menjadi Kepala Seksi Rehabilitasi Dan Rekonstruksi Pada Badan
Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tanjungpinang.

Lalu, Irwan dari Sekretaris Pada Kelurahan
Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang
menjadi Kepala Seksi Operasi Dan Pengendalian Pada Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang.

Lanjut, Sonny Vivery Syam dari Kepala Seksi Pelayanan Umum Dan Kesejahteraan Sosial Pada Kelurahan Batu Ix
Kecamatan Tanjungpinang
Timur Kota Tanjungpinang
Menjadi Kepala Seksi Pembangunan Dan
Pemberdayaan Masyarakat Pada
Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang

Terakhir, Zurfariza dari Kepala Seksi Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Pada Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang
menjadi Kepala Seksi Pelayanan Umum Dan Kesejahteraan Sosial Pada Kelurahan Batu IX Kecamatan
Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyebutkan bahwa pelantikan tersebut telah direncanakan dari awal dan baru bisa diselenggarakan sekarang.

“Kan semua sudah rencana dari awal, cuma kemarin ada salah satunya lagi ikut pelaksanaan Diklakpin 2 secara prosedur sudah boleh,” sebutnya.

Menurutnya, dari pelantikan tersebut juga bertujuan memaksimalkan fungsi disetiap OPD. “Tentunya ini bertujuan untuk memaksimalkan lagi Fungsi di OPD-OPD tersebut,” ucapnya.

Wartawan: Abu
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *