oleh

Rahma Dukung Aksos ASPEC Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Walikota Tanjungpinang Rahma dan Wakil Walikota Tanjungpinang Endang beserta rombongan mengunjungi Posko ASPEC Tanjungpinang, Kamis (15/7/2021) kemarin. Dalam kunjungan tersebut, Walikota Tanjungpinang langsung meninjau proses pengepakan dan melihat kegiatan dapur umum dan menyapa relawan yg ada di posko.

Walikota Tanjungpinang sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan aksi sosial (aksos) ini dan memberikan bantuan uang tunai dan 2 dus besar Mie cepat saji untuk Tim ASPEC-TPI.

Dengan kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang jelas memberikan motivasi bagi Tim ASPEC untuk dapat lebih giat dan semangat dalam melaksanakan kegiatan ini untuk *Lebih Peduli, Lebih Melayani*.

“Alhamdulillah berkat dukungan penuh Bapak Kajari Tanjungpinang bersama seluruh elemen masyarakat, selama 3 hari Aspec TPI telah membagikan 2132 nasi kotak ke 312 rumah yang tersebar di Tanjungpinang yang dibagikan sebanyak 2 kali dalam sehari,” kata Ketua Aspec Tanjungpinang Isnaini Wibowo atau biasa disapa Bowo.

Untuk kegiatan hari ini, lanjut Bowo, Insya Allah akan dibagikan sebanyak 1008 nasi kotak dan Multivitamin yang akan dibagikan ke 140 rumah untuk dua kali pengantaran makan siang dimulai pukul 11.00 WIB dan makan malam dimulai pukul 17.00 WIB.

“Rinciannya Kec. TPI Timur 87 rumah, Kec. Bukit Bestari 34 rumah, Kec. Barat & Kota : 19 rumah. Dengan jumlah penerima 504 orang terdiri dari Kec. TPI Timur 302 orang,
Kec. Bukit Bestari 116 orang, Kec. Barat dan Kota 86 orang,” jelas Bowo.

Sebagai laporan tambahan, masih kata Bowo, alhamdulilah 7 rumah telah selesai isolasi mandiri dengan jumlah 42 orang dan dinyatakan sembuh serta dapat beraktifitas seperti sedia kala.

“Dalam pelaksanaan kegiatan ASPEC-TPI saat ini melibatkan 86 orang personil relawan yang terdiri dari bagian pendataan, bagian perlengkapan, bagian dapur, bagian pengepakan nasi dan lauk pauk, serta bagian pengantaran,” ujarnya.

Penulis: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *