oleh

Selalu Optimis dan Saling Dukung, Ivan dan Keluarga Sembuh dari Covid-19

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Ivan Kurniawan 42 tahun tidak menyangka bisa terkena Covid-19. Bahkan bukan hanya dirinya, keluarganya pun ikut juga terpapar pada dua minggu lalu, yakni, tiga orang anaknya, istri dan orangtuanya.

Awal mula mengetahui dirinya Covid-19, ketika Ivan menggigil dan badanya mulai lemas terasa gejala demam. Dua hari demam di rumah, keluarganya ikut juga demam.

Akhirnya Ivan merasa curiga dirinya Covid-19, ia pun bergegas langsung melakukan swab antigen. Ternyata benar dia terpapar Covid-19 pada 07 Juli 2021, dan harus menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) bersama keluarganya yang turut terpapar usai swab antigen yang dikeluarkan Adi Laboratorium.

Selama menjalani Isoman, Ivan mengatakan, dirinya selalu optimis dan percaya bahwa dirinya bisa sembuh dari Covid-19. Dimana ia juga saling dukung antar keluarga ketika menjalani Isoman di rumah.

Ivan juga menerapkan displin protokol kesehatan saat isoman bersama keluarga. Ivan yang diketahui sudah mrnjalani vaksin tersebut, benar-benar tidak mengetahui dirinya bisa terpapar dimana dan bagaimana.

Sebab, lanjutnya, semua teman-teman yang sering jumpa dengannya melaksanakan swab antigen namun tidak terpapar, ia pun heran kemungkinan dirinya yang kurang melaksanakan prokes ketat dan terpapar di tempat lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.