oleh

Perpat Tanjungpinang Berbagi Sembako ke Warga

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Persaudaraan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang melaksanakan kegiatan sosial bertajuk PERPAT TPI Peduli, Selasa (07/09/2021). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT ke-19 tahun Perpat.

Ketum Perpat Tanjungpinang Bambang Sudomo melalui Sekretaris Umum Zulfikar mengatakan kegiatan PERPAT TPI Peduli diantaranya adalah kegiatan pembagian sembako kepada warga.

“Sebentar lagi kita masuk di usia 19 tahun yang puncak HUT pada 28 Oktober 2021 mendatang,” ujarnya usai kegiatan berbagi sembako di dua lokasi yakni Tanjung Unggat dan Kampung Baru.

Zulfikar menjelaskan, setelah pembagian sembako, Perpat juga akan melaksanakan beberapa kegiatan yang bersifat sosial untuk mengurangi beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

“Nanti ada PERPAT Berbagi, Go To Schol, Taman Bacaan, Goro setentak di 4 kecamatan, Pagelaran Seni dan Pembemtukan Kampung Pemuda,” paparnya.

Zulfikar melanjutkan, peresmian Kampung Pemuda nantinya akan dilaksanakan pada kegiatan puncak HUT PERPAT TPI pada 28 Oktober mendatang.

“Di acara itu nanti kita akan melaksanakan Sumpah Pemuda yang kebetulan HUT Perpat di tanggal yang sama dengan hari bersejarah bagi pemuda Indonesia,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Kegiatan Syahri Dharma Putra berharap kegiatan yang sifatnya sosial ini dapat terus dilaksanakan demi meningkatkan perekonomian masyarakat di Tanjungpinang.

“Semoga masa Pandemi Covid-19 ini segera berakhir di Tanjungpinang. Salam pemuda dan salam pemuda tempatan,” imbuhnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *