oleh

Pemilihan Ketua Demokrat Kepri Diundur

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Kepri sejatinya digelar hari ini, Senin (6/9/2021), namun musda dibatalkan dan diundur menjadi tanggal 14 Septemver 2021 mendatang.

“Insya Allah dilaksanakan tanggal 14 September 2021, setelah HUT Partai Demokrat tanggal 9 September 2021 mendatang,” kata Maskur Tilawahyu yang merupakan Ketua Steering Comitee Penjaringan Bacalon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau, Senin (6/9/2021).

Pembatalan Musda DPD Demokrat Kepri ini terang Maskur dikarenakan semua kader Demokrat akan fokus di Hari Ulang Tahun ke 2 Dekade (HUT ke 20) Partai Demokrat.

“Ya kita fokus dulu ke acara HUT Partai Demokrat ini. Setelah itu bari kita lanjutkan dengan Musda,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, pada Musda Partai Demokrat Provinsi Kepri ini, nantinya akan dihadiri sejumlah pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat.

“Ada beberapa orang dari pusat, namun belum pasti nama-namannya. Insya Allah AHY akan berikan arahan secara virtual dalam Musda DPD Kepri ini,” tuturnya.

Sebelumnya Maskur mengatakan, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Kepulauan Riau ke-IV dan akan digelar di Lagoi pada 6 September 2021 mendatang.

Maskur juga mengatakan, untuk saat ini dirinya dan tim masih memproses berkas pendaftaran yang masuk terkait penjaringan bakal calon ketua DPD Demokrat Provinsi Kepri.

Sejauh ini, sejumlah nama yang mencuat dan berhasrat memimpin partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini ada tiga orang yakni mantan Gubernur Kepri Isdianto, politikus perempuan Asnah dan Husnizar Hood.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Husnizar Hood mengatakan, dirinya mengharapkan Musda nanti akan menghasilkan ketua terbaik yang bisa membawa partai kembali berjaya.

“Sebagai sekretaris DPD PD Kepri, kita berharap Musda ini akan berjalan lancar, dan siapun yang terpilih akan membawa PD lebih baik dan kembali ke puncak yang pernah diraih,” kata Husnizar. 

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *