oleh

Ansar Serahkan Bantuan Covid-19, Ingatkan Tetap Prokes

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad ingin agar sinergitas antara Pemprov Kepri dengan instansi vertikal terus dibangun dan dijalankan dengan maksimal.

Terkini Gubernur Ansar bersama Baznas Kepri melaksanakan Penyerahan Bantuan Paket Logistik bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 di Perumahan Hang Tuah Tanjungpinang, Rabu (8/9).

“Saya akan terus mendorong berbagai instansi vertikal, dan dinas-dinas di Pemprov Kepri untuk terus menyelenggarakan kegiatan seperti ini terkait pandemi covid19 yang masih mempegaruhi sosial ekonomi masyarakat” kata Gubernur Ansar.

Ansar pun mengatakan, berkaitan dengan kondisi terkini covid 19 di Kepri, bahwa per tanggal 7 September 2021, Konfirmasi Positif se-Provinsi Kepulauan Riau bertambah 67, kasus aktif berkurang 60, sembuh bertambah 125, dan meninggal bertambah 2.

“Untuk vaksinasi kita menjadi provinsi tertinggi d luar Jawa Bali di angka 76,90 persen. Vaksinasi anak usia 12-17 tahun di angka 73 persen. Kemudian angka BOR menurun jauh diangka 31 persen dan positivity rate 1,9 persen. Saya berterima kasih karena semua statistik baik itu dapat dicapai dengan kesadaran dan partisipasi masyarakat yang tinggi dalam penanganan covid 19 di Kepri, dan tetap lakukan prokes ketat,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Baznas Kepri Arusman Yusuf menyampaikan bahwa penyerahan bantuan paket logistik ini merupakan program Kepri Peduli. Program ini adalah salah satu Program Baznas Kepri selain Kepri Cerdas, Kepri Makmur, dan Kepri Sehat.

“Besar harapan kami dukungan terus menerus dari Gubernur Ansar. Arahan dan bimbingan juga kami perlukan sehingga masing-masing pihak tidak terkesan bekerja sendiri-sendiri” ucapnya.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *