oleh

Tim Jatayu Tanjungpinang Juara Sepak Takraw I Tanjung Uban

Bintan, KepriDays.co.id -Tim Jatayu berhasil membawa pulang gelar juara Sepak Takraw Putra yang diadakan Pemuda Tanjung Uban dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) di Gedung Nasional Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, senin (20/09/2021) dari 18 Tim Sepak Takraw Putra yang mengikuti turnamen tersebut.

Event ini diselenggarakan pada tanggal 18-19 September 2021. Sedangkan untuk hasil juara dalam Turnamen Sepak Takraw Pemuda Tanjung Uban I ini, juara I Tim Jatayu B dari Tanjungpinang, juara II Tim Jatayu A Tanjungpinang dan juara III Tim Bonalt B Bintan.

“Kami sangat senang dengan hasil yang didapati rekan-rekan Tim Jatayu yang bisa membawa pulang 2 gelar sekaligus,” ujar Iskandar selaku Ketua Tim Jatayu Kota Tanjungpinang.

Pelatih Jatayu yaitu Mul Heri yang juga mantan Atlit PPLP andalan Kepri pada masanya menambahkan, ini adalah hasil akhir dari perjuangan keras pada setiap latihan yang dilakukan.

“Dengan demikian saya berharap rekan-rekan Tim Jatayu tetap semangat dan kompak selalu disetiap sesi latihan maupun di event-event yang akan datang seperti halnya pada turnamaen Pemuda Tanjung Uban Cup ini,” ucap Heri.

Wartawan: Cr07
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *