oleh

Canda Tawa Anggota DPD RI Dharma Setiawan Berjumpa Ibu-Ibu Majelis Taklim

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) Dapil Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H. Dharma Setiawan terlihat tersenyum sumringah, Sabtu (16/10/2021) sore di Mushola As-Salam Perumahan Dutama Paragon Residence Ganet Kota Tanjungpinang.

Pasalnya sudah hampir setahun beliau tidak bisa bertemu dengan konstituennya untuk bersilaturahmi akibat Covid-19 yang melanda Provinsi Kepri khususnya, dan umumnya seluruh Indonesia.

Setiba di Mushola As-Salam, Dharma pun disambut hangat oleh Ibu-Ibu Majelis Taklim Mushola As-Salam yang telah menunggunya, diawal sambutan Dharma meminta maaf tidak bisa berkunjung kesini dalam waktu lama.

Ia mengatakan, bahwa sempat terkena Covid-19 sehingga harus menunda semua agenda pertemuan dengan siapa saja. Namun Alhamdulillah musibah tersebut telah berlalu, kini di kembali sehat dan diberikan kesempatan kepada Allah SWT untuk bersilaturahmi bersama seperti ini.

“Saya sebelumnya minta maaf, namun atas izin Allah SWT kita dapat bertemu kembali disini,” katanya.

Ia juga ingin menunaikan apa yang pernah disampaikan pada tahun lalu, maka izinkan dirinya untuk memenuhi janji tersebut.

“Terimakasih buat ibu-ibu yang telah menyambut saya, saya sangat senang dengan silaturahmi yang kita jaga ini,” ujarnya.

Sementara usai sambutan, Dharma juga terlihat sempat bercanda bersama Ibu-Ibu Majelis Taklim dengan mengantongi kue-kue yang disediakan. Bahkan Ibu-Ibu Majelis Taklim meminta Dharma untuk membawa pulang kue-kue tersebut, agar bisa di makan saat di jalan.

“Makan dulu Pak, bawa pulang juga gak apa-apa. Kasian bapak banyak agendanya, ayok Pak dibawa saja di makan di jalan,” seru Ibu-Ibu itu. Dharma pun langsung berpamitan untuk melanjutkan agenda silatutahmi di Kota Tanjungpinang lagi.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *