oleh

Gubernur Perpanjang Jabatan Lamidi Tiga Bulan Kedepan

Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad kembali melantik Lamidi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepri untuk 3 bulan kedepan, atau hingga pejabat sekda definitif dilantik. Pelntikan ini dilakukan untuk memperpanjang masa jabatannya, karena masa jabatan sebelumnya sudah habis.

“Berdasarkan aturan perpanjangan Penjabat Sekda bisa dilakukan untuk selama 3 bulan kedepan. Dan dalam tempo 3 bulan ini, kita juga berharap pejabat Sekda definitif sudah ada,” kata Ansar di Dompak, Senin (25/10/2021).

Gubernur ingin perpanjangan masa kerja Pj Sekdaprov ini akan menjadi semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi, baik bagi pejabat yang dilantik maupun bagi seluruh pegawai yang berada di bawah binaannya.

“Kita butuh pemikiran-pemikiran yang birilan untuk membangun Kepri. Dengan ilmu dan pengalamannya, kita harap kepada Lamidi sudi mentransfer ilmunya kepada para pegawai dibawah binaannya,” harap Ansar.

Sebagaimana diketahui, jabatan Pj Sekdaprov Kepri Lamidi telah berakhir pada Kamis (14/10/2021) lalu. Lamidi akan menjabat Pj Sekdaprov Kepri hingga ada Sekdaprov Kepri defenitif.

Sementara Pansel JPT Madya Provinsi Kepri menyebutkan, ada tiga peserta yang dinyatakan masuk tiga besar dalam seleksi jabatan tersebut yakni, Adi Prihantara, Misni, dan Sardison. (Na)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *