oleh

KPK Periksa Sejumlah Pengusaha, Ada Nama Mulyadi Tan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Penyidik KPK selain memperpanjang penahanan Bupati Bintan Nonaktif, Apri Sujadi, KPK juga memanggil sejumlah pengusaha sebagai saksi dalam kasus yang sama.

Pemeriksaan sejumlah pengusaha tersebut berkaitan dengan kasus pengaturan barang kena Cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas FTZ Bintan di Wilayah Kabupaten Bintan Tahun 2016 – 2018 untuk tersangka Apri Sujadi.

“Hari ini, Rabu (10/11/2021) Tim KPK melakukan pemeriksaan terhadap saksi ini meminjam salah satu ruangan di Kantor Polres Tanjungpinang,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri melalui rilisnya kepada media, Rabu (10/11/2021).

Pemeriksaan lanjutan terhadap saksi ini dilakukan kepada enam pengusaha yang diduga ada kaitanya dengan kasus yang menyeret Apri Sujadi.

Adapun ke enam pengusaha tersebut yakni, Yeny Eka Putra selaku Komisaris PT. Batam Prima Perkasa. PT. Sukses Perkasa Mandiri dan PT. Lautan Emas Khatulistiwa.

Selain itu ada nama A Lam yang merupakan pihak swasta, Arjab yang juga pihak swasta dan Ganda Tua Sihombing selaku wiraswasta PT. Tirta Anugerah Sukses.

Selain itu ada juga nama pengusaha asal Kota Tanjungpinang yakni Mulyadi Tan yang merupakan suami dari artis jebolan Indonesia Idol, Winda Idol. Mulyadi Tan diperiksa sebagai saksi dari pihak wiraswasta PT. Nano Logistic.

Ada juga yang dipanggil KPK dalam kasus ini dari intansi Polri yakni atas nama Boy Herlambang.

Wartawan: Na
Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *