oleh

9 Model Baju Pesta Terbaru untuk Wanita Berhijab

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Menghadiri Pesta adalah waktu yang tepat untuk bertemu banyak orang. Karena itu, sebaiknya jangan sembarangan memilih pakaian.

Sebagai wanita muslimah, Anda harus memilih baju dengan model tertutup, Anda bisa memilih model gaun, kaftan dan gaun dengan detail yang menarik. Nah, berikut beberapa rekomendasi baju pesta model baru yang bisa Anda gunakan sebagai referenasi, simak ya!

Long Dress Maxi Muslim Dewasa Corak – Rp. 129.000

Ini merupakan gamis model terbaru dari Jfashion, terbuat dari bahan Spandek Korea berkualitas, nyaman di pakai. Model simpel dan elegan, dengan bahan corak abstrak,cantik dan elegan, cocok untuk menghadiri acara pesta.

Gamis ini juga tersedia dalam tiga warna, yaitu merah, marun dan ungu yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

Long Dress gamis Lengan Panjang Sifon Muslimah – Rp. 247.000

Jika Anda tidak sedang mencari gamis dengan bahan spandek, gamis ini bisa menjadi alternatifnya. Long Dress gamis model terbaru dari Jfashion ini, terbuat dari bahan sifon corak bunga, berkualitas, di lapis kaos haiget di bagian dalam nyaman di pakai.

Model simpel dan elegan, cocok untuk di padu padankan dengan berbagai jenis aksesoris fashion.

Puricia Malaika Gamis Wanita – Rp. 400.000

Gamis yang didesain simpel tapi berkesan mewah ini cocok untuk Anda kenakan saat menghadiri pesta. Motif coklat keemasan dan bordir abu-abu membuat gamis ini semakin elegan.
Gamis model terbaru untuk momen spesial seperti lebaran, pesta pernikahan dan ragam acara lainnya. Nyaman digunakan dan tidka gerah karena terbuat dri material katun.

Mona Setelan Kebaya – Rp. 279.000

Jika Anda bosan dengan pilihan gamis, Anda juga bisa menggunakan setelah kebaya seperti ini. Bahan yang digunakan yaitu brukat tille bordir + mutiara + glitter tebal mewah – furing bhn moscrepe import tebal yang mampu memberikan kesan elegan pada baju ini.

Baju Batik Gamis Pesta Nisaa Maxi Moscrepe – Rp. 185.000

Batik Gamis ini dibuat dari paduan bahan Moscrepe Premium yang lembut dan jatuh, juga pastinya nyaman di gunakan bahkan untuk Busui. Didesign dengan aksen yang menarik, dengan kombinasi bahan Katun Abstrac.

Aurel Dress Kaftan – Rp. 230.000

Model baju pesta lainnya yaitu dress kaftan yang didesain dengan bentuk batwing. Selain itu, baju ini juga dibuat menggunakan bahan pollycrepe mix brukat import yang bisa menunjang penampilan Anda menjadi semakin modis saat menghadiri pesta.

Baju Gamis Burkat Tunik – Rp. 300.000

Model baju pesta selanjutnya adalah gamis yang didesain dengan model duyung menggunakan resleting belakang. Gamis ini dibuat menggunakan bahan brukat tulang corneli tebal yang dilengkapi dnegan lapis furing dan tille jaring polos dibagian bawah.
Penampilan Anda dijamin bakalan semakin menarik menggunakan baju pesta model ini.

Osaka Outer – Rp. 290.000

Saat ini, banyak anak muda yang menghadiri pesta menggunakan pakaian outer yang menggemaskan. Nah, osaka outer ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi Anda selanjutnya.

Outer ini dibuat dengan bahan kain crepe premium dan didesain dengan model variasi ruffle. Selain itu, pada bagian pergelangan tangan juga dilengkapi dengan full karet dan tali dibagian bawah baju.

Amor Top

Amar top yang dibuat menggunakan bahan Arabian dengan model batwing ini sudah pasti akan membuat penampilan Anda menjadi eye catching. Dilengkapi dengan tali serut dibagian perut akan membuat outer tersebut semakin manis, meskipun polos.

Penutup
Nah, itulah 9 refensi model baju pesta terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil menarik. Jadi, model baju mana yang ingin Anda gunakan?



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *