oleh

Mahasiswi UMRAH Terbitkan Novel

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Giniung Pardita merupakan alumnus dari SMA Negeri 1 Tanjungpinang yang sekarang telah menjadi Mahasiswi baru berprestasi angkatan 2021 prodi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Dia membuahkan karya berupa sebuah novel di salah satu penerbit guepedia berlokasikan di Bogor. Dia terinspirasi dari tokoh terkenal asal Kepulauan Riau yaitu Arief Muhammad.

Novel ber-ISBN dengan judul Karya Tangan Pocong ini telah dirilis di akhir tahun 2021. Novel ini berkisah tentang seseorang yang mengawali dunia enterpreneur di sebuah aplikasi daring yaitu Twitter.

Siapa anak muda yang tidak kenal dengan sosok Arief Muhammad?

Arief Muhammad adalah influencer ternama di Indonesia yang berasal dari Batam Kepulauan Riau, maka dari itu ia terinspirasi oleh beliau untuk mengulik cerita dari nol hingga sekarang beliau telah sukses. Sebagaimana yang telah ia tulis dalam novel yang berjudul ” Karya Tangan Pocong ” berbagai tips dan trik untuk anak-anak muda daerah lebih bersemangat dalam hidup merintis dari mahasiswa/i biasa hingga menjadi seorang jutawan dengan kisah nyata yang menyentuh dari seorang yang patut kita teladani di masa yang sekarang.

“Saya terinspirasi dari beliau, maka saya tuangkan didalam tulisan saya sehingga saya insyaallah dapat menginspirasi banyak orang juga nantinya,” ucap Giniung Pardita yang juga mahasiswa FISIP UMRAH jurusan Ilmu Administrasi Negara (IAN).

Mengutip dari Ralph Waldo Emerson
“Some books leave us free and some books make us free. ” Sebagian buku yang hanya kamu baca dapat meninggalkan kita begitu saja, namun buku yang tidak hanya sekedar kamu baca melainkan kamu pahami kata demi kata akan membuatmu bebas bereksplorasi dan membuat hal hal yang diluar ekspektasi serta berinovasi.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *