oleh

Nelayan Terdapak Kenaikan BBM dapat Sembako dari Polres Anambas

Anambas, KepriDays.co.id -Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas, Polda Kepri menyalurkan ratusan paket Sembako dengan rincian minyak goreng, indomie, gula, beras, teh dan kopi kepada nelayan yang terdampak penyesuaian kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Penyaluran paket Sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti dilakukan di Pelabuhan Nelayan Desa Tarempa Barat, Kamis (8/9/2022).

AKBP Syafrudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat nelayan yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Pembagian paket Sembako ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban masyarakat nelayan disaat masa kenaikan harga BBM,” ujarnya.

Ia berharap, mudah-mudahan sedikit banyak dapat meringankan beban para nelayan pada saat kenaikan harga BBM ini dan juga disaat cuaca sedang ekstrim sehingga kegiatan untuk melaut terkendala.

Di tempat yang sama, Kepala Desa (Kades) Tarempa Barat, Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Anambas yang telah membantu nelayan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang sudah membantu nelayan yang terdampak akibat penyesuian harga BBM,” ucapnya menutup.

Pada kegiatan sosial ini turut hadir Kasat Polair Polres Kepulauan Anambas AKP Martias, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein, Kanit Samapta Polsek Siantan Ipda Muslim, Ps. Kanit Binmas Polsek Siantan Bripka Hafiz Firmansyah, Ps. KA SPK I Polsek Siantan Bripka Raja Faisal.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *