oleh

H. Dharma Setiawan Kembali Calon DPD RI Dapil Kepri 2024-2029

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -H. Dharma Setiawan yang akrab disapa Bang Haji kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI Dapil Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

Bang Haji bahkan terlihat pada 27 Desember 2022 kemarin, langsung secara mandiri resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran dan calon dukungan ke KPU Kepri.

“Alhamdulillah kita akan melanjutkan lagi apa yang sudah dilakukan saat ini,” terang Bang Haji yang merupakan Anggota DPD RI Dapil Kepri 2019-2024.

Sebelumnya juga KPU Kepri telah menetapkan 17 Bacalon DPD RI yang Lolos Syarat Minimal Dukungan. Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri Sriwati mengungkapkan 17 bakal calon (Bacalon) itu memenuhi syarat dukungan minimal harus ada sebanyak 2.000 dukungan yang dibuktikan dengan foto copy KTP.

Adapun dari 17 bacalon DPD RI yang telah memenuhi syarat dukungan salah satu adalah Bang Haji Dharma. Dharma pun bersyukur bisa kembali mendaftar sebagai Calon Anggota DPD RI.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua masyarakat Kepri yang mendukung kembali dengan menyerahkan fotocopy KTP-nya, agar saya bisa maju sebagai Calon Anggota DPD RI lagi,” ujar Bang Haji Dharma Setiawan.

Penulis: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.