oleh

Peduli Serasan Natuna, Bupati Karimun Ikuti Galang Dana oleh OKP dan Ormas

Karimun, Kepridays.co.id-Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) menggelar penggalangan dana musibah longsor Serasan, Natuna

Aksi peduli dengan cara live music ini dipusatkan di Tugu MTQ Coastal Area Karimun, Sabtu (11/3/2023) sore.

Turut hadir dalam penggalangan dana tersebut diantaranya Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat, Sekretaris Daerah Karimun Muhammad Firmansyah dan Kepala Kementerian Agama Karimun, Jamzuri.

“Sore ini, saya bersama Ormas dan OKP yang ada di Karimun melaksanakan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah longsor di Serasa Natuna,” kata Bupati.

Bupati menyampaikan bahwasannya masyarakat Kabupaten Karimun sangat prihatin atas musibah longsor yang terjadi di Serasan Natuna.

Rasa prihatin itu pada akhirnya mendorong masyarakat Karimun untuk ikut membantu dengan menggelar penggalangan dana.

“Sejak musibah longsor terjadi, penggalangan dana langsung dilaksanakan oleh banyak pihak. Termasuk OKP dan Ormas pada hari ini, inilah bentuk kepedulian masyarakat Karimun untuk saudara kita di Natuna,” terang Bupati.

Terakhir, Bupati mengajak masyarakat Karimun untuk ikut serta mendukung penuh penggalangan dana yang akan dilaksanakan hingga satu minggu kedepan.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk mendoakan agar para korban yang dilaporkan masih hilang segera ditemukan dalam keadaan selamat dan mendoakan korban yang meninggal dunia agar amal ibadahnya diterima oleh tuhan yang maha esa.

“Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menyumbangkan rejekinya dalam penggalangan dana ini, mari kita doakan agar saudara kita segera ditemukan dengan selamat. Begitu juga yang meninggal dunia semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya.

Penggalangan dana lalu ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Kemenag Karimun. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *