oleh

Laguna Bintan Ramadhan Charity 2023, Ratusan Anak dan Lansia Terima Santunan

Bintan, KepriDays.co.id – Laguna Bintan yang terdiri dari Banyan Tree Bintan Resort, Angsana Bintan, Cassia Bintan dan Laguna Bintan Golf berbagi kasih dengan menyerahkan santunan dan makanan kepada ratusan anak-anak panti asuhan yang berada di Bintan dan Tanjungpinang, Jumat (14/4/2023).

Area General Manager (AGM) Alpha Eldiansyah, mengatakan tiga tahun diterpa pandemi covid-19 membuat bisnis perhotelan sempat jatuh. Di tahun ini mulai bangkit kembali karena kunjungan mengalami kenaikan pesat dan okupansi penginapan meningkat.

“Sebagai wujud syukur dan kepedulian, kami ingin berbagi kasih dengan anak-anak panti dan para lansia. Hari ini niat itu terwujud, ada 212 anak dan lansia kita berikan santunan dan makanan,” ujar Alpha.

Penerima santunan itu terdiri dari anak yatim, yatim piatu, dhuafa dan lansia yang ada di panti asuhan dan yang tinggal di sekitar tempat tinggal karyawan Laguna Bintan.

Diantaranya di Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang dan beberapa wilayah di Kabupaten Bintan yaitu Tanjunguban Kecamatan Bintan Utara, Desa Sri Bintan Kecamatan Teluk Sebong dan Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan.

“Sebenarnya berbagi kasih ini merupakan agenda tahunan Laguna Bintan. Dikarenakan covid-19 kita tidak bisa bertatap muka dan tahun ini baru bisa kembali dilaksanakan,” jelasnya.

Dana santunan yang diserahkan ke anak-anak dan lansia ini berasal dari sumbangsih karyawan Laguna Bintan serta ditambah anggaran dari hotel yang berada dibawah naungan Laguna Bintan.

“Diharapkan tahun depan berjalan lancar lagi dan lebih banyak lagi penerimanya,” katanya.

Sementara itu Ketua Pengurus Panti Asuhan Insan Cita Km 11 Kecamatan Tanjungpinang Timur, Putra, mengucapkan terimakasih kepada Laguna Bintan yang telah memberikan bantuan kepada anak pantinya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak panti. Apalagi sebentar lagi menyambut lebaran pastinya bisa digunakan untuk kebutuhan,” sebutnya.

Dda 29 anak-anak yang tinggal di panti ini. Mereka terdiri dari 16 laki-laki dan 13 perempuan. Panti ini menanggung biaya seluruh anak-anak tersebut . Mulai dari pakaian, makan dan minum, pendidikan sekolahnya, kesehatan dan lainnya.

“Semoga Laguna Bintan semakin maju dan berjaya dan karyawannya semakin sukses sehingga dapat terus membantu orang yang membutuhkan,” ucapnya.

Wartawan: Ari
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *