oleh

Destinasi Wisata Rekreasi Kolam Renang Areca Waterpark Penuh Pengunjung Saat Idul Fitri

Kepri, KepriDays.co.id – Areca Waterpark Destinasi Wisata Rekreasi Kolam Renang di Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau mulai padat semenjak hari pertama lebaran Idul Fitri hingga saat ini Lebaran Kelima Idul Fitri 1444 Hijriah, Selasa (25/4/2023) pagi.

Kunjungan wisatawan yang ingin berlibur di hari lebaran tampak tidak ada habisnya. Tempat rekreasi yang tak jauh dari pemukiman masyarakat dan Bandara RHF Tanjungpinang ini, diserbu wisatawan lokal karena dekat dan murah.

Tiket masuk untuk ke tempat tersebut hanya 35 ribu per orang. Di dalam Areca Waterpark, pengunjung bisa bermain ombak dan ember curah serta kolam renang anak-anak.

Salah seorang pengunjung, Eki mengatakan, dipenghujung libur lebaran biasanya memang dirinya sekeluarga datang ke tempat wisata yang dekat dari rumah.

“Kebetulan anak ingin berenang, jadi kami sekeluarga kesini. Disini juga lengkap permainan kolam renangnya. Tempat duduk juga gratis hanya beli tiket masuk saja,” kata Eki.

Tempat Istirahat Gratis di Areca Waterpark dipadati pengunjung

Namun yang paling ditunggu adalah kolam renang ombak. Eki mengatakan, disanalah letak keseruan wisata ke Areca Waterpark ini.

“Kita seperti berenang di lautan lepas. Tapi ini khusus dewasa. Anak-anak ada kolamnya tersendiri dengan papan seluncurnya,” katanya.

Sementara, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Heri Mochrizal mengatakan, destinasi wisata Areca Waterpark memang cocok untuk dipenghujung lebaran Idul Fitri bagi masyarakat Tanjungpinang.

Pasalnya, jika yang jauh seperti ke Bintan atau daerah lainnya. Tentu masyarakat lokal tidak sempat. Masyarakat Tanjungpinang rata-rata para pekerja, sehingga mereka mencari tempat wisata yang dekat namun puas untuk dinikmati sekeluarga.

“Areca Waterpark cocok untuk akhir liburan lebaran. Kolam renangnya pun lengkap. Jadi keluarga bisa menikmati wisata liburan bersama anak-anaknya,” kata Heri.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *