oleh

Hilang Kendali Saat Masuk ke Kapal Roro, Motor Kecebur ke Laut

Bintan, KepriDays.co.id -Sebanyak empat orang yang menumpangi Motor Metik BP 2238 AR kecebur ke laut saat hendak masuk ke Kapal Roro di Pelabuhan ASDP Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (02/6/2023) pagi.

Adapun keempat orang yang kecebur ke laut Leni Mursita (30) yang merupakan pengemudi dan tiga penumpangnya Suryani (51), Wahyu (9) dan Marsya (6).

Supervisi Roro ASDP Tanjunguban, Joko membenarkan adanya insiden calon penumpang kapal roro yang kecebur ke laut bersama motornya.

“Iya benar, kejadiannya pagi tadi sekitar 10.45 WIB,” ujarnya, Jumat (28/4/2023).

Korban saat itu hendak pulang dari Tanjunguban menuju Kota Batam tepatnya di Batu Aji dengan menaiki kapal roro. Namun ketika hendak naik kapal, motor yang mereka tumpangi hilang kendali sehingga pengemudi beserta penumpangnya kecebur ke laut.

Akibat insiden tersebut, seorang penumpang ibu-ibu terluka goresan. Sementara tiga orang lainnya tidak mengalami luka.

“Orang beserta motornya sudah dievakuasi dan juga sudah diantar sampai ke rumahnya di Batu Aji Kota Batam,” jelasnya.

Kapolres Bintan AKBP Riki Iswoyo mengatakan setelah kejadian korban langsung dievakuasi begitu juga kendaraannya. Kondisi mereka dalam keadaan selamat dan sudah diantar oleh petugas sampai ke rumahnya.

“Mereka dari Tanjunguban hendak pulang ke Batam. Saat hendak naik kapal roro mereka mengalami musibah namun selamat. Kini mereka sudah sampai di rumahnya Batu Aji Kota Batam,” katanya.

Wartawan: Ari
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *