oleh

DWP Bintan Sambut Kunjungan DWP Provinsi Kepri

Bintan, KepriDays.co.id– Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Riau yang diketuai oleh Ibu Nong Rochaiza Adi Prihantara di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Selasa (4/7/2023) .

Pada kesempatan tersebut, Ketua DWP Kabupaten Bintan, Elyza Riani mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan rombongan DWP Provinsi Kepulauan Riau ke DWP Kabupaten Bintan.

”Kami tentu dari seluruh pengurus Dharma Wanita Kabupaten Bintan sangat berterima kasih kepada Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Ibu Nong Rochaiza Adi Prihantara berserta jajaran pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau, karena pertemuan ini tidak luput dari membangun serta dapat mempererat silaturahmi kita,” ujarnya

Ia juga berharap dengan adanya kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi tersebut sekaligus bisa saling sharing ilmu dan sinkronisasi program dalam memajukan Organisasi Dharma Wanita baik untuk DWP Kabupaten Bintan maupun DWP Provinsi Kepulauan Riau.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Nong Rochaiza Adi Prihantara mengatakan dirinya sangat bergembira atas sambutan dan keramahan DWP Kabupaten Bintan atas kunjungan kerja tersebut.

“Secara umum tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang kegiatan apa saja yang bisa dilakukan dan disinkronisasikan antar DWP masing-masing,” tutupnya.

Wartawan: Ari
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *